Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Friday, November 21, 2014

Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah

Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah - Assalamualaikum,,, Kali ini saya mau share aja tentang Cara Membuat Bicoin Wallet di Bitcoin Indonesia yang mana ini sangat berguna bagi sobat yang hobinya ngumpulin Bitcoin. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang memiliki nilai kurs sangat fantastis, terakhir nilai kurs Bitcoin mencapai Rp. 5juta  per 1 Bitcoin. Nah bagi yang belum memiliki dompet atau Bitcoin Wallet, sobat bisa membuatnya dengan gratis.

Apa keuntungan Bitcoin Wallet dari Bitcoin Indonesia? Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah - Banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari Bitcoin Wallet yang kita buat di Bitcoin Indonesia, salah satunya yang terpenting yaitu kita bisa menukarkan Bitcoin ke mata uang Rupiah, dan stelah ditukar, kita bisa transfer ke Rekening Bank milik kita yang ada di seluruh Indonesia. Nah, untuk mendaftar silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Bicoin Wallet di Bitcoin Indonesia


1. Untuk mendaftar silahkan klik DISINI


2. Kemudian sobat akan diarahkan ke halaman utama, lalu klik "Daftar Akun"

Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah

3. Selanjutnya lengkapi formulir pendaftarannya dengan benar..
  • Nama Lengkap: Nama harus sama dengan nama pemilik rekening bank.
  • Nomor KTP / Paspor / Kartu Pelajar: Isi seuai kartu identitas.
  • Tempat Lahir: Isi tempat lahir
  • Tanggal Lahir: Isi dengan tanggal lahir
  • Alamat: Isi dengan Alamat lengkap
  • Nomor HP: Masukkan nomor hape
  • Email: masukkan alamat email yang aktif, jika belum punya buat DISINI
  • Username: masukkan username
  • Password: Password minimal 8 karakter.
  • Ulang Password: Password minimal 8 karakter.
  • Centang pada bagian "Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan di atas."
  • Masukan Kata dalam Gambar: Isi huruf sesuai dengan yang adad pada gambar.

Jika semua data sudah diisi dengan benar, silahkan klik tombol "Saya Setuju......., Lanjut Pendaftaran".

Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah

4. Nah, Registrasi telah berhasil,, sobat akan menerima email aktivasi yang dikirimkan ke alamat email sobat. Silahkan di cek, dan aktifkan akun sobat.
Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah

5. Setelah akun diaktivasi, tinggal login dengan menggunakan email dan password yang sobat daftarkan tadi.

6. Selanjutnya lengkapi data rekening dan nama Bank yang dipakai untuk transfer saldo hasil dari pengumpulan recehan bitcoin sobat.

7. Untuk melihat alamat Bitcoin Wallet ini silahkan klik menu dibagian kiri "Finansial > Bitcoin > Deposit Bitcoin" Nah, disitu tertera alamat bitcoin yang bisa digunakan sebagai dompet saat mengumpulkan pundi-pundi bitcoin.

Cara Menukarkan Bitcoin ke Rupiah dan Transfer ke Bank


Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah - Pada halaman dasboard akun Bitcoin Indonesia, gulirkan lagi pada bagian Bawah. Ada dua kolom untuk membeli dan menjual bitcoin. Jika ingin menukarkan bitcoin ke rupiah gunakan kolom "Jual Bitcoin". masukkan nilai nominal jumlah "Total Bitcoin" sesuai dengan saldo bitcoin yang sudah sobat miliki. lalu klik "Jual Bitcoin"

Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah

Nah, jika sudah berhasil melakukan konversi, untuk mentransfer ke bank silahkan klik menu "Finansial > Rupiah > Penarikan Rupiah"

Silahkan isi jumlah saldo yang ingin ditransfer. minimal penarikan yaitu Rp.100.000 dengan potongan 25%. Pilih Bank tujuan serta nomor rekeningnya. Jika semua sudah benar, klik tombol "Kirim"

Proses pengiriman membutuhkan waktu 1x24 jam, tapi biasanya kalo pas jam kerja cuma butuh waktu 5 menit langsung masuk kerekening sobat sekalian :)

Oke sampe disini saja pembahasan kali ini tentang Cara Membuat Bicoin Wallet dan Menukarkan Bitcoin Ke Rupiah, semoga bermanfaat!



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.