Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Wednesday, January 8, 2014

Dorking Dengan Bantuan Bing Grabber


Bing Grabber merupakan sebuah script python yang mampu mempercepat pencarian melalui penggunaan dork. Namun untuk Search Engine Bing, dork yang digunakan bagusnya berupa kata, kalau menggunakan dork intitle, filetype, biasanya hasilnya kurang maksimal.

Jadi langsung saja cara penggunaannya.

Kali ini saya coba mencari situs-situs yang menggunakan theme Gadgetine, sehingga bisa di exploitasi dengan menggunakan exploit orange-themes.

Pertama-tama saya ke tempat pembuat themenya terlebih dahulu, kemudian melihat tampilan theme Gadgetine secara default. Hal ini kita lakukan guna melihat tampilan default, sehingga link, text-text yang terdapat pada theme bisa kita jadikan dork.

Live: http://www.orange-themes.com/gadgetine/

Setelah saya amati, dan coba-coba, ternyata dork yang kita pakai untuk percobaan ini adalah "show all most recent news".

Ada baiknya kita buat folder tersendiri buat memudahkan penggunaannya. Setelah itu buat file baru dengan nama dork.txt. Isi file ini dengan dork yang tadi kita temukan "show all most recent news". Setelah itu kita eksekusi Bing Grabber ini.

1. python bing.py dork.txt 10
keterangan: dork.txt  = nama file tempat kita simpan dork
                    10       = Jumlah thread yang berjalan

2. Kalau sudah, maka akan terbuat file baru dengan nama bing.txt. Didalam bing.txt inilah hasil dari Bing Grabber, yang nantinya bisa kita coba exploit menggunakan exploit orange-themes.

3. Kalau mau mengganti dork, yah hapus dork sebelumnya dan masukkan lagi kedalam file dork.txt. Kemudian hasil dari dork sebelumnya yang tersimpan di file bing.txt juga dibersihkan terlebih dahulu.

Tampilan


Berminat ? download here

Dikutip dari Thread ID Ozie di forum IDCA.

Author : Bimo Septiawan

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.