Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Saturday, October 5, 2013

Script Portal IDCA

Assalamualaikum sobat IDCA :)
Kesempatan kali ini saya akan bagikan script Portal Web yang di coding oleh anak IDCA sendiri.
Tampilannya elegan dan kukira sangat menarik ^_^



Gimana ? tertarik engak ? kalau tertarik silahkan download scriptnya dibawah ini ^_^


Sekian artikel pada kesempatan kali ini, kalau ada yang lain nanti saya kasih tau haha :D

Thanks to my best friend, ID Ozie :)

Content Creator : Bimo Septiawan

7 comments:

  1. bang bim ini pakai joomla/wordpress?

    ReplyDelete
  2. Thanks om :D
    Portal saya udah jadi :)
    naufal48.com :D

    ReplyDelete
  3. Wadoh ;((
    Sial tenan saya Niat Mau Buat Malah Mati Lampu ;(
    PLN kurang ajar @-) Lama Lama Gw Tonjoki Juga :d

    ReplyDelete
  4. eeq gak iza download T-T
    Kirim File nya Via Mail dunk

    ReplyDelete
  5. Sob.. Kalau Mau Buat Web SIte Domain Nya .com Gtu gi mana sob..
    Contoh: Indocyberarmy.com atau gov

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.