Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Saturday, August 11, 2018

Download Firmware Oppo Find X CPH1871

Download Firmware Oppo Find X CPH1871

Download Firmware Oppo Find X CPH1871 - Oppo Find X adalah sebuah smartphone premium memiliki sejumlah besar highlights. Pada bagian mesin, desain menjamin padat eksekusi ketika menjalankan berbagai tugas. Kamera ini sangat baik dan kinerja yang baik dalam hal fotografi dan videografi. Besar hadir untuk penyimpanan membiarkan anda menyimpan semua yang anda inginkan. Selain itu, penambahan pengisian cepat mengurangi waktu tunggu sebelum anda adalah kembali beraksi.

Oppo Find X memproduksi layar AMOLED full HD 6.4 inci yang membawa aspek rasio 19.5:9. Download Firmware Oppo Find X CPH1871 - memiliki kepadatan pixel 403 PPI adalah hasil dari indah resolusi layar 2,340 x 1.080 piksel. Sensor sidik jari ini hadir untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Corning Gorilla Glass hadir tepat di atas layar yang membantu melindungi perangkat dari goresan yang tidak diinginkan.

Oppo Find X dilengkapi dengan dua prosesor sebagai 385 Kryo 2.649 GHz quad-pusat dan 1.766 GHz quad-pusat. Prosesor ditambah dengan 8 GB RAM untuk mengelola kinerja keseluruhan sistem. Selain itu, kombinasi ini dibangun pada Qualcomm Snapdragon chipset 845. Grafis dari smartphone kebutuhan yang harus dipenuhi oleh 630 Adreno GPU. Download Firmware Oppo Find X CPH1871

Oppo Find X mendapatkan daya dari baterai Li-Po mAh 3.730 memang dikelola untuk menyediakan jumlah yang cukup dari cadangan bagi pengguna untuk menikmati game atau film mereka untuk waktu yang lama. Selain itu, mendukung pengisian cepat sehingga anda dapat mengisi ulang baterai dengan kecepatan kilat. Dalam hal penyimpanan, 256 GB built-in storage yang tidak dapat diperpanjang untuk memenuhi kebutuhan anda.

Download Firmware Oppo Find X CPH1871 - Oppo Find X dipersenjatai dengan dua kamera utama pengaturan dengan 16MP dan 20MP. Pengaturan kamera dapat merekam video dengan kecepatan 30 fps 4 k dan memiliki CMOS sensor dan deteksi fase autofocus. Bagi pecinta selfie, kamera depan 25MP hadir yang dapat diklik untuk memukau selfie serta membantu untuk memfasilitasi panggilan video. Untuk konektivitas, perangkat ini memiliki banyak pilihan seperti Bluetooth, 4 g dengan VoLTE, GPS, USB type-C, dan Wi-Fi hotspot mobile.




Download Firmware Oppo Find X CPH1871

Berikut ini anda bisa Download Firmware Oppo Find X CPH1871  (file flash) pada Komputer anda. Setelah men-Download firmware, ikuti instruksi manual untuk flash firmware pada perangkat anda.

Oppo Find X CPH1871 OFP Firmware 

CPH1871EX_11_A.06_180727_d1abe5da.tar.bz2
Type: Flash File Size: 1.7GB
SoC: Qualcomm Sdm845
Os: Android 8.1 Oreo
Password: FirMware27
Download

CPH1871EX_11_S.07_180721_d1abe5da.tar.gz [Demo Version]
Type: Flash File Size: 5.9GB
SoC: Qualcomm Sdm845
Os: Android 8.1 Oreo
Password: FirmwaRe27
Download


Readme:



  • Backup: kami menyarankan anda untuk melakukan backup data pribadi anda sebelum flash Stock Firmware karena flashing firmware menghapus data pribadi dari perangkat.
  • Original Firmware: kami hanya melayani firmware asli yang dirilis oleh perusahaan dan kami melakukan scan pada setiap firmware kami dengan Kaspersky Internet Security sebelum meng-upload secara online

Cara Flash Oppo Find X CPH1871 Firmware

  1. Instal USB driver dan Qfil alat-alat.
  2. Matikan ponsel anda.
  3. Sekarang hubungkan ponsel anda ke PC menggunakan kabel USB sambil menekan tombol Volume Up.
  4. Selanjutnya, jalankan "QFIL Tools ". 
  5. Setelah QFIL terbuka pastikan ponsel anda telah terdeteksi PC  "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008" pada QFIL Tools, jika sudah ada muncul tanda tersebut, klik Browse dan cari file "prog_emmc_firehose_8916 mbn." yang ada di folder hasil ekstrak firmware, kemudian klik Open. 
  6. Sekarang klik "Load XML" dan akan muncul " rawprogram_unsparse ", klik Open pada file tersebut maka akan muncul lagi file "patch0. xml " klik Open lagi. 
  7. Sekarang klik "Download" pada QFIL dan proses flashing akan berjalan dan silahkan menunggu sampai selesai.
  8. Jika proses flashing selesai, ponsel akan boot secara otomatis


"Terima kasih banyak atas kunjungannya di Blog kami. Beritahukan kami jika ada link rusak atau  file Download Firmware Oppo Find X CPH1871 ini tidak bekerja dengan baik"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.