Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Monday, March 31, 2014

Aplikasi Radio IDCA untuk PC / Laptop

Selamat datang di blog kami :)
Kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi Radio Streaming yang dibuat oleh teman saya Agam Bastard. Nih software memungkinkan buat dengerin radio tanpa harus buka browser segala, software ini juga dilengkapi dengan forum IDCA jadi bisa login forum dari sana

Tampilan Radio


Tampilan Forumnya

[Image: YvA4fS2.png]

Gimana ? berminat silahkan download disini

Thanks To : Agam Bastard

Author : Bimo Septiawan

5 comments:

  1. setelah di download Kok beda tampilannya om , ..... helppp

    ReplyDelete
  2. setelah sedot file tipe satu...trus apa neh petunjuk selanjutnya!@#$%^&*???

    ReplyDelete
  3. setelah sedot file tipe satu...trus apa neh petunjuk selanjutnya!@#$%^&*???
    ribet amaat prosedurnya neh...

    ReplyDelete
  4. kaga tanggung jawab nih,padahal fb gw pake email ini dan sekarang gw gk bisa masuk.. nyesel gw pake email2 gk jelas kek gini. klo ada masalah owner'a gk tanggung jawab.

    ReplyDelete
  5. x-) :-b :-t ;(( @-) ;-( (c) (c) (c) (c) :D

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.