Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Friday, January 17, 2014

Cara Membuat Auto Like Facebook Work 100%


Assalamualaikum..

Jumpa lagi yaa,, udah lama saya ga posting thread baru disini.. harap dimaklumi, sekarang udah rada sibuk.. hehhe oke sekarang saya akan sedikit memberikan tutorial cara agar akun facebook sobat ngelike secara otomatis (auto like).

UPDATE:

Untuk membuat auto like facebook terbaru silahkan lihat artikel Auto Like Facebook Terbaru Masih Work!! atau bisa juga lihat video berikut:



Persiapkan terlebih dahulu:

1. Script code | Download
2. Kode Akses Token | Lihat Disini


Oke kalo semua sudah siap, lanjut ke langkah2nya.. "Mohon sedikit meyisihkan waktunya untuk memberikan donasi, dengan cara mengklik 1x iklan yg berlabel Sponsor.. Terimakasih "

Pertama buka link http://drive.google.com


Kemudian klik "Buat" lalu pilih "Script"! kalo belum ada, silahkan baca disini.


Lalu Pastekan script tadi, jangan lupa ganti "Nama Facebook" dengan nama facebook sobat dan "Kode Akses Token" dengan kode token milik sobat. lalu klik Save!


Selanjutnya akan muncul jendela popup untuk pemberian nama file, lalu klik Ok!


Setelah itu kita setting Cronjobnya, klik icon cronjob lalu akan muncul popup, dan klik tulisan "Click here to add new one".


Trus atur sesuai seperti gambar yah... setelah itu Save!


Ntar bakal muncul popup lagi, klik aja Continue > klik Terima!


Nah, selanjutnya tinggal pilih "mode on" trus klik Run!



Terakhir tinggal sek kalo auto likenya bekerja atau tidak,, silahkan buka profile facebook sobat, lalu klik "Log Aktivitas"..

Nah, segitu aja yah... mudah2an bermanfaat buat yg membutuhkan...  :D

sumber: madleets

Author: Onix AQua


71 comments:

  1. gan.. fb ane pake b.arab bisa gk ya ??

    ReplyDelete
  2. punya ane gk work gan (p)

    padahal smua langkah2nya sama :)

    ReplyDelete
  3. Bang "Onix AQua" ini kenapa ya, tadinya g ada apa" dan work trus beberapa jam kemudian ane cek log actifitas g ngelike lg. trus cek google drive nya muncul pesan ini

    "UrlFetch gagal karena terlalu banyak lalu lintas yang sedang dikirim ke URL tersebut. (baris 16, file "Kode")"

    kira" masalahnya apa y ???
    tolong di bantu

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Nama Facebook Maksud nya apa ? Nama asli Atau ID ?

    ReplyDelete
  6. gan kok gk work. ane liat fb ane malah gk ada yg di like ;((

    ReplyDelete
  7. gan kalo buat orang yg like status fb kita ada ga?

    ReplyDelete
  8. kalo ane gan gbsa diganti ke "modeon" malah myFunction mlu pilih fungsi nye
    reply @-)

    ReplyDelete
  9. oke bisa gan, ternyata pas baris pertama harus diapus ahaahh kamvreet XD =))

    ReplyDelete
  10. ane work :) visit my blog gan http://mirza-post.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. azzz donasi :-s
    Yg Gratis ad gk bim :>)

    ReplyDelete
  12. kok halaman buat dapet token gak bisa dibuka ya ??

    ReplyDelete
  13. WORK . Tetapi kenapa sedikit aja kita like status orang lain ? :-?
    Di script google harus tekan run banyak kali ya Onix ?

    ReplyDelete
  14. ini autolike utk apa...?
    yang buat apa...?
    kok aq bngunkk...

    ReplyDelete
  15. mas koq gx ada skrip nya kk ? tolong bantuan nya << fb = Wild Ones'Permainan Saya http://prntscr.com/30ovwy

    ReplyDelete
  16. :/ tinggal runnyakagak bisa bang. Onix .. bantuannya

    ReplyDelete
  17. thanks buat informasinya,, 100% bekerja dengan baik ,, :)

    ReplyDelete
  18. work 100% sama kaya judulnya. :-)

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. masa sih gak work, gue barusan nyoba lancer2 aja tuh

      Delete
  20. Min, kok yang di Like orang2 Luar negeri sih, aku mau nya cuma temen2 aku aja :-#

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Gan Gimana Cara Dapetin Skrip Nya Nya ?
    Ane Gak Tau Nii..
    Tolong Minta Pendapat Nya Gimana ?

    ReplyDelete
  23. siiipp entar klo ad waktu sy coba gan (c)

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. buka google drive anda > Klik create > Klik connect more apps >Klik search lalu ketik kata ini"google apps script" lalu klik enter > klik +Connect ..
      :>) =))

      Delete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. gan, kok ane yang like punya org
    bkn status ane yg di like ??
    ke balik gak ? [-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. matiin nya gmna ?
      auto like nya
      ini kebilik seharusnya status ane dlike
      masa ane like status org

      Delete
  27. Link broken mas
    Kemudian klik "Buat" lalu pilih "Script"! kalo belum ada, silahkan baca disini.

    ReplyDelete
  28. ini bisa utk facebook fan page gk? ato cuma bisa utk facebook personal / pribadi ?

    ReplyDelete
  29. ;-( gan stelah sukses
    kok di tnpilan fb aq gak da perubahan ( gk ada like2 gtw)

    ReplyDelete
  30. Scriptnya udah kadaluarsa sepertinya ~

    ReplyDelete
  31. ga bisa bang,,,bantuannya donk...!!! (c)

    ReplyDelete
  32. min, buat di google drive nya gmn ? kagak ngerti -_-

    ReplyDelete
  33. semua lngkh udah beres. masalah ini muncul setelah nge run kode:
    gini..
    "Metode Utilities.jsonParse sudah usang.CollapseFile: Kode Line: 21Metode telah ditandai sebagai usang, yang berarti fitur tersebut harus dihindari dan mungkin akan dihapus di masa mendatang. Pertimbangkan untuk menggunakan solusi alternatif."

    gimana tu min>??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kay puny ane tu gan.... @-)

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.