Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Wednesday, January 22, 2014

Cara Membuat Akun Hantu [ Blank Name] | Facebook 2014

Assalamuallaikum somab IDCA :)
Sebenarnya saya sih tidak ada rencana mau buat artikel ini, tetapi gara-gara saya lihat trik ini maah diperjual belikan saya jadi geram -_- soalnya itu cuma trik gratis kenapa harus diperjual belikan haduh.

Okelah daripada kalian yang belum tau harus membayar ke orang, kita belajar bikin sendiri aja okay bro. Triknya cukup mudah kok hehe gak percaya? ikuti langkah dibawah ini :

1. Silahkan kalian kunjungi link berikut "monggo di klik"


Tampilan akan seprti diatas, sekarang isi aja form pendaftarannya, email ini harus belum pernah terdaftar di Facebook. Jadi kaian harus membuat email baru lagi :D

2. Kemudian klik "Daftar Sekarang" nanti akan ada tampilan seperti dibawah ini :


3. Sekarang kalian buka mobile facebook di alamat ini "monggo" setelah itu isikan user dan pass yang sudah kalian daftarkan tadi. Jika muncul tulisan untuk verifikasi silahkan di klik aja. "Lihat gambar dibawah" Mohon sedikit meluangkan waktu, untuk memberikan donasi dengan membuka gambar Sponsor.. Thanks



4. Setelah itu buka email kalian lalu copas "kode konfirmasinya". JANGAN KLIK LINK YANG ADA DI EMAIL setelah itu isikan kode aktivasi kalian ke halaman "Konfirmasi Email"



5. kalau sudah klik konfirmasi, nah dah selesai tuh om :D
Untuk selebihnya seprti membuat akun facebook seprti biasa, isi data, upload foto dan sebagainya :)


Mungkin sekian dulu tutorial yang saya berikan, semoga berguna :)

refrensi : Ayobaikarawang

Jika Sudah Tidak Bisa, Sepertinya Bugs ini Sudah di Patch sama pihak FB 

Author : Bimo Septiawan

85 comments:

  1. bang :v update tutor deface terbaru dong.. :v :-d

    ReplyDelete
  2. kalau Ganti Nama FB yang udah limit gmna bang,,

    ReplyDelete
  3. bang gambar nya upload ulang dong, di ane gak nampak :(

    ReplyDelete
  4. Nice Gan ! Update Deface terbaru donk :>)

    ReplyDelete
  5. OMz ko ga keluar yah notice untuk versifikasinya? ;-(

    ReplyDelete
  6. bimo dewo :o
    numpang lwat deh om :D

    ReplyDelete
  7. om bimo , kok saya klik yg "monggo klik disini" munculnya kok malah home page facebook. bukan seperti yg di ganbar di atas ??
    gimana tuh om

    ReplyDelete
  8. wkwkwk ane cuma kepikiran buat 2 akun :p

    ReplyDelete
  9. kok ane klik link buat akun pribadinya , kokk kgk bisa ???

    ReplyDelete
  10. Kok gak bisa mas ?
    Malah masuk ke facebook.com?

    ReplyDelete
  11. Udah Kagak Mau Lagi ;(( Udah Error Gan Udah Di Patch

    ReplyDelete
  12. gan kok malah masuk ke www.facebook.com

    saya kepengen buat akun hantu

    tapi gak bisa masuk ke link pendaftaran nya ;((

    ReplyDelete
  13. gane kok ane coba buka link hash nya malah msk ke facebook?? :-?

    ReplyDelete
  14. bang bimo , kok saya klik yg "monggo klik disini" munculnya kok malah home page facebook. bukan seperti yg di gambar di atas ??
    gimana tuh bang

    ReplyDelete
  15. cara keluarin aqun nya gmana om..??
    trus ko yg ngirim vertisifikasinya no hp, bukan dr google..!

    ReplyDelete
  16. Apa maksudnya akun Hantu buat apa entarnya @-) b-(

    ReplyDelete
  17. Maaf mass Ane masih Bingung bisa Ajarin ane ADD FB ane Nama: Faiz We Wew
    Fotonya Itachi

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. minta link baut registrasinya donk,, ane pas klik "monggo di klik" ko msuknya ke facebook sih

    ReplyDelete
  20. Kalau sudah berhasil dan Namanya di ganti akun setannya tetap nggak ?

    ReplyDelete
  21. mampir ke blog saya juga ya gan http://jefris-simarmata.blogspot.com/ :d

    ReplyDelete
  22. bro kalau step 3 salah gimana ? ada solusi lagi ga ?

    ReplyDelete
  23. linknya gk work gan :-? ;-(
    telat :v

    ReplyDelete
  24. linknya gk work gan :-? ;-(
    telat :v

    ReplyDelete
  25. 1. Silahkan kalian kunjungi link berikut "monggo di klik"

    Kog mala muncul halaman utama FB? gak sama kayak di gambar

    ReplyDelete
  26. kok pas aku nekan "monggo di klik" dak bisa lai? :'(

    ReplyDelete
  27. maap bang,masih newbie,tahap yang ke4 ga ngerti,dapet code konfirmasinya darimana

    ReplyDelete
  28. :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

    ReplyDelete
  29. ga bisa lagi ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    ReplyDelete
  30. nyimak aja gan sapatau kapan2 berguna :D

    ReplyDelete
  31. terima kasih atas info nya .. dan kunjungi blog saya gan https://anymoushack.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. waduh, telat nih, makanya ndak bisa.
    kunbal ya bang...,

    ReplyDelete
  33. update lagi gaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ;((

    ReplyDelete
  34. ternyata uda di patch ama yang berwajib wkwkwkw

    ReplyDelete
  35. udh ke habisan cara tolong bikinin nanti sya bayar pake pulsa bang ni no sya 089677956729

    ReplyDelete
  36. Giaman ya daftar nya sy ..
    dah daftar Email Baru tapi mo daftar sprti gmbar di atas Maaf Gak mudeng ... O:)

    ReplyDelete
  37. Gan Bisa Update Lagi Gak Gan... Please

    ReplyDelete
  38. Mark Jungkir balik udah di patc Bugnya jadi gak bsa lagi brayy 8-)

    ReplyDelete
  39. Gx Bisa Gan ;((

    Bikin nin donk gan nanti aku TP pulsa 50.000 =))

    ReplyDelete
  40. Udah ga bisa gan...

    Ada trick ps 3 ga gan.. Buat formasi nya aja

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.