Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Wednesday, December 11, 2013

6. Hacker / Cracker Paling Cantik di Dunia



Berhubung forum IDCA baru down maka admin iseng iseng posting artikel tentang Hacker / Cracker tercantik di Dunia. Siapa sajakah mereka ? langsung pantengin aja dibawah ini :D

1. Adeanna Cooke, Dia adalah seorang mantan model Playboy dan juga seorang hacker komputer. Meskipun majalah ini berisi foto-foto syur, tetapi dia meng-hack sebuah website yang menunjukkan kemolekan tubuhnya untuk mempertahankan harga dirinya sebagai kaum wanita. Salah satu temannya menggunakan gambar dia di internet untuk mendapatkan uang tanpa izin darinya lalu ia masuk ke website tersebut dan membersihkan semua foto tersebut. Dia juga membantu banyak gadis untuk keluar dari situasi yang sama dengan dirinya. 


2. Anna Chapman, dia seorang berwarganegara Rusia yang berada di New York City ketika ia        ditangkap bersama sembilan orang lainnya pada tanggal 27 Juni 2010, karena dicurigai bekerja untuk Program jaringan mata-mata Narkotika di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia. Setelah penangkapannya oleh FBI atas keterlibatannya dengan Program Narkotika, Chapman menjadi selebriti. Foto diambil dari profil Facebooknya muncul di web, dan beberapa video dirinya yang diunggah ke YouTube. Pada bulan Oktober 2010, Chapman berpose di sampul majalah Maxim versi Rusia. Majalah ini memasukan Chapman dalam daftar 100 wanita terseksi Rusia. Pada April 2011, Chapman sebagai model catwalk untuk pagelaran Moskow Fashion Week di Shiyan & Rudkovskaya. Pada bulan Juni 2012, Chapman menjadi model lagi untuk Antalya di Dosso Dossi. Pada 3 Juli 2013 Chapman menjadi perhatian media, karena melalui Twitternya, dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya. 



3. Kristina Svechinskaya, dia adalah hacker Rusia yang membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal melalui jasa pengiriman, atau elektronik, atas nama orang lain. Seorang mahasiswa Universitas New York, dia salah satu nama yang paling umum di dunia hacker, dia dituduh menipu beberapa bank Inggris dan AS dalam jumlah yang cukup besar dan penggunaan paspor palsu. Menurut tuduhan, Svechinskaya menggunakan Zeus trojan horse untuk menyerang ribuan rekening bank dan membuka sedikitnya lima rekening di Bank of America dan Wachovia, yang menerima 35,000 USD dari pencurian uang. Diperkirakan hasil hacknya yang dibantu dengan sembilan orang lain, Svechinskaya telah menerima sebesar 3 juta USD secara keseluruhan. Svechinskaya dijuluki "hacker paling seksi di dunia komputer". 


4. Joanna Rutkowska, dia adalah seorang peneliti keamanan komputer Polandia dan seorang hacker. Dia dikenal karena penelitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan malware siluman. Dia menjadi terkenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada bulan Agustus 2006, di mana Rutkowska mempresentasikan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel Vista, yang dikenal dengan julukan teknik Blue Pill, yang menggunakan virtualisasi hardware untuk memindahkan OS ke mesin virtual. Selanjutnya ia telah dinobatkan sebagai salah satu dari Lima Hacker oleh Majalah eWeek pada tahun 2006. Rutkowska juga memberikan saran terbuka untuk Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista. Dia merupakan hacker elit yang merupakan entrepruener yang meluncurkan layanan keamanan sendiri melalui startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. 


5. Ying Cracker, dia adalah salah satu hacker paling cantik dan seorang pendidik dari Shanghai, Cina. Dia mengajarkan orang dasar-dasar bagaimana cara untuk memulai hacking, hal-hal seperti mengubah alamat IP atau menghapus password kantor. Dia terkenal ketika sebuah forum online "Chinese Hottie Hackers" dalam sebuah postingan Cracker mendapat perhatian dari gawker di internet dan menciptakan basis fans yang besar untuknya. Seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa pekerjaannya sangat mengesankan. Dia seorang ahli dalam hacker yang menulis perangkat lunak dan mendapatkan uang dari kursus dengan menggunakan alat hacking sederhana, dan dia juga membantu crack software orang lain. Dia mengenakan biaya 500-5000 RMB untuk membantu orang yang ingin memecahkan perangkat lunak apapun. Itulah sebabnya mengapa ia mendapat nama belakang "Cracker". 


6. Xiau Tian, Teringat dengan kata hacker, biasanya yang terlintas di bayangan adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim.

ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria.

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.


Refrensi : didno76

Author : Bimo Septiawan


5 comments:

  1. ahh sexy semua
    itu heker apa pemain b***p yah :))

    ReplyDelete
  2. gan, ane request deh.. hacker paling jelek.. ? ada kagak?? hoho

    ReplyDelete
  3. maaf mimin, untuk judul postingan saya rasa lebih cocok itu HACKER DAN CRACKER PALING CANTIK DI DUNIA Kalau Hacker/cracker paling cantik sedunia jdi gmna tu, emngnya Hacker sama Cracker sama ya ? :v
    #maaf cmn meluruskan saja.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.