Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Thursday, September 19, 2013

DDos Attack via IRC / mIRC

Assalamualaikum...

DDoS attack adalah Distributed-Denial-of-Service attack, sebuah usaha untuk membuat suatu sumber daya komputer menjadi tidak bisa dipakai oleh user-nya, dengan menggunakan ribuan zombie system yang ‘menyerang’ secara bersamaan. Tujuannya negatif, yakni agar sebuah website atau layanan online tidak bisa bekerja dengan efisien atau bahkan mati sama sekali, untuk sementara waktu atau selama-lamanya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa DDos merupakan teknik serangan yang paling ampuh yang digunakan para attacker dalam usaha menghancurkan website website target mereka. biasanya hal ini sering kita jumpai pada operasi operasi cyberwar. Banyak metode metode serang yang bisa digunakan dalam melakukan serangan. Perlu diketahui bahwa teknik DDos ini belum ada obatnya, jadi sangat berbahaya. ( Blablablabla.. onix mulai sok tau, wkwkwk ) Disini saya tidak akan mengulas masalah DDos secara detail, silahkan sobat cari sendiri di google yah,, wkwkwk   :p 

Sedikit cerita nih  sebenarnya saya mempelajari teknik ini memakan waktu hampir satu minggu :( dari awal build server IRCnya sampai load script perlnya ke server dan selama itu saya mengalami banyak kegagalan, terutama di script perl nya yang selalu error (bukan codel sih, jadi ga mudeng) wkwkwkk... :D Tapi itu semua ga pernah membuatku menyerah dalam belajar :) dan akhirnya saya meminta bantuan seorang teman yg nickname nya Antonkill, disitu saya hanya meminta script perl punya dia, dan wow, langsung bisa dah.. jadi kendala saya waktu itu cuma pada script perlnya aja.. wkkwkwwk big thanks aja to beliau :D

Lanjut ke permasalahan utama yah :) oke sekarang saya akan sedikit menjelaskan cara bagaimana teknik DDos yang dilakukan melalui IRC.. kalo saya biasa suka menyebutnya sebagai ZOMBIE :D dan bahan bahan yg sobat butuhkan seperti berikut:

3. Web Shelled ( Perl ON and Safemode OFF )
4. mIRC ato sejenisnya :3

Pertama tentunya sobat harus memiliki servernya :v kalo ga punya sebaiknya numpang saja ya di tempat orang jadi ga repot2 beli dan build servernya. punya saya kena suspend :( wkwkwkwk jadi solusinya silahkan sobat daftar aja di Server IRC punya om jatimcom ato di servernya om Hacker-newbie :D

oke silahkan join dulu yah disana :D lalu buat juga channel yg sobat inginkan sebagai tempat tongkrongannya zombie2 nantinya. sebelumnya edit dulu scriptnya,, silahkan dirubah yg penting2 saja :)


kalo sudah semua, langsung  upload script perlnya ke shell sobat.. kemudian eksekusi dengan perintah : perl ddos


nah tunggu aja ntar pasti muncul di channel sobat :)


untuk melihat perintah2nya silahkan sobat ketik : !bot @help lalu !bot @ddos


sekarang saatnya uji coba :D silahkan sobat pilih metode serangannya.

Kalo hasilnya seperti gambar dibawah berarti zombienya bekerja. pokoknya ga pake repot bisa sambil nyantai2  dan ga menguras bandwidh internet sobat,, wkwkkwk :D

Demo punya ane tinggal dikit :3 banyak  yg ilang  kena suspend :(

Untuk hasil yang lebih maksimal, kumpulin aja sebanyak banyaknya :) 
Note : Untuk masalah script perl ddosnya silahkan sobat search di google aja. karena saya tidak punya kuasa untuk mengsharenya disini :) mohon dimaklumi :p

saya kira cukup segitu saja, jika ada kesalahan mohon dikoreksi :) mudah2an bermafaat bagi yang membutuhkan sebagai pengetahuan dan pembelajaran, harap jangan disalah gunakan :3

Quote: "Dalam dunia Hacking tidak ada yg instants dan bisa berhasil dengan mudah! Mereka yg berhasil adalah mereka yg selalu sabar berusaha dan terus mencoba!" By Onix AQua 

Sekian dan Terimakasih :* Wassalamualaikum...



Content Created By Onix AQua


8 comments:

  1. Makasih Master :-) ijin belajar :d :p

    ReplyDelete
  2. ane gak ngerti di script perlnya, tombol downloadnya mana :(

    Atau emang buat sendiri? :O

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Gw masih bingung [-( @-) :-? bgaimana caranya daftar di Server IRC, klo bisa buatin video tutornya, terus kim yak di frefankusuma@yahoo.com mohon gan bantuannya. please....... ;(

    ReplyDelete
  5. http://freewestpapua.org
    Om kita hancurkan ini om...

    ReplyDelete
  6. cara upload di shell itu gimana ?

    ReplyDelete
  7. gan share cara buat botnetnya dong :) :) :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.