Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Friday, May 17, 2013

Cara Deface Dengan Reset Password | Wordpress Hd-player 0day Exploit


Assalamualaikum,,

Kemaren saya buka facebook, terus ada liat status dari Fanspage Algerian Cyber Army begini : "wordpress hd-player 0day Exploit http://1337day.net/exploit/20783" . Nah langsung saya menuju ke TKP lalu saya coba dan ternyata di beberapa web CMS wordpress masih ada yang bisa dengan menggunakan teknik ini, cukup sederhana aja kok caranya :D lihat yaaaaaa :D
Dork: inurl:"/wp-content/plugins/ripe-hd-player
 Pertama tentunya mencari target dengan dork, setelah keliling muter2 dapet deh ane target web nya :D

Kemudian saya jalankan script perlnya, :) lihat aja gambar berikut merupakan bagaimana cara menjalankan exploitnya :)


Lalu tinggal masukkan targetnya aja dengan cara : perl wp.pl site.com / 

Note : Jangan gunakan (http://) dan tambahkan spasi antara link dan garis miring seperti contoh usage1 dan usage2


Nah, kalo passwordnya sudah berhasil di reset :) tinggal loggin dah :)


Taraa,, jika berhasil pasti bisa masuk ke panel admin :) tinggal Tanem shell aja :)


Begitulah prosesnya :) mudah2an pada ngerti dah, kalo ada yg mau ditanyakan silahkan kunjungi Fanspagenya langsung Disini :p jangan tanya ke saya, karena saya cuma blogger yg cuma bisa nulis aja :(

Thanks :)

Content Creator : Onix AQua

5 comments:

  1. minta dorknx mas, klaw blh toolsx jg disharing mas

    ReplyDelete
  2. tinggal liat di web exploitnya gan, bisa pake cmd di windows kayanya, tapi mesti instal perl dulu

    ReplyDelete
  3. minta tools wp.pl nya mastah :-d

    ReplyDelete
  4. di ss nya ada terterra "email: islam baia@....." maksd nya apa tu ???

    ReplyDelete
  5. ???? https://lh5.googleusercontent.com/-XCXdaCYaOGE/T2WEcmd15EI/AAAAAAAACbQ/Z5UyZCuX4Xo/s36/20.gif

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.