Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Tuesday, May 28, 2013

Auto Encode Php (Shell)

Selamat malam sobat IDCA :D

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitau cara encode shell kalian yang berat aslinya bisa mencapai 500kb menjadi sekitar 2kb :D

Nah pasti pada seneng kan kalo hasil shell kalian itu lebih ringan untung di upload waktu sedang beraksi ? so yang berminat bikin shell juga silahkan baca tutorial berikut ini :

Basa Basi :
"Tools online ini dibuat oleh teman saya "Ade Hendra Surya Nugraha" , tuh orang pinter tapi ngak sombong makanya saya sering repotin dia hahahaha *bercanda)

Oke bosen yaa liat coretan gaje ini ? masalahnya simple sih jadi biar artikel berasa panjang haha :D

[+] LANGKAH [+]

1. Siapin shell yang mau kalian Encode (*contoh shell saya)


2. Kunjungi website "Hiddenymouz" setelah itu klik ~> Encode
3. Setelah itu, pilih shell kalian yang ingin di Encode , lalu masukin angka yang ada disana di kolom yang disediakan, next klik SUBMIT (*tampilan)


4. Jika selesai nanti akan otomatis ke Download kok :) (*hasil)


selesai tuh :D
hasil uploadnya juga berjalan tuh :)


Sekian tutorial dari saya, jika kurang jelas silahkan tanyakan :)

Thanks to : Ade Hendra Surya Nugraha dan ID Ozie

Content Creator : Bimo Septiawan





20 comments:

  1. pertamax kaka :)

    premium


    salam :) :)

    anak ganteng :v

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tumben mampir pak :D okee,

      mahoan di grup aja jangan di bloh x-)

      Delete
  3. haxor :o
    mau pertamax udah keduluan anggi. -_- :-t

    ReplyDelete
  4. hahahah mantap :-d :-d (k)

    ReplyDelete
  5. wkwkwkw
    kok pada nanyain decode knape..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nanya decode pasti mau kode yang di encode tuh, alias leecher :>)

      Delete
  6. Bang kalo encode yg kaya injection shell gmana? Kan pendek tuh. Ane nyoba encode shell ane tapi msh panjang banget x_x

    ReplyDelete
  7. ada link download nya gan ? :-?

    ReplyDelete
  8. kok http://hiddenymouz.web.id/ gk bisa dibuka >

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. wakwakwakwakwawk SEDIH gw :p
    Pas gw make Hanya Layar Putih yg keluar ;-(

    Mohon saran ;(( ;(( ;((

    ReplyDelete
  11. hiddenymouz.web.id link not found

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.