Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Thursday, December 20, 2012

Mengambil Facebook yang Telah di Retas


Facebook anda telah diambil/diretas seseorang? jangan panik dulu :) disini saya akan kasih sedikit saran yang saya dapat dari teman hacker saya, langsung saja dibaca ulasan berikut :)

Langkah-langkah untuk Ambil Ketika Facebook Anda di Retas?

1 - Ubah Password Anda

Anda harus berada dalam kebiasaan mengubah password Anda sering - setidaknya setiap kuartal - tetapi jika Anda menemukan Anda halaman Facebook telah di-hack, itu hal pertama yang harus Anda lakukan untuk melindungi diri dan konten Anda. Ubah password yang ada dengan pergi ke tombol Home, kemudian Pengaturan Akun, kemudian Umum, selanjutnya, klik Sandi dan ikuti petunjuknya. Beberapa hacker pergi langkah ekstra untuk mengubah password Anda sehingga Anda tidak dapat masuk kembali masuk Jika hal ini terjadi pada Anda, gunakan "Kata sandi Lupa" link pada halaman login Facebook utama dan ikuti petunjuknya. Anda akan diminta untuk alamat email sekunder dan nomor telepon Anda, jadi pastikan informasi ini akurat sebelum Anda berurusan dengan hacker!

2 - Verifikasi Identitas Anda

Facebook menawarkan alat Roadblock (http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5) untuk membantu Anda memverifikasi identitas Anda jika Anda percaya Anda telah di-hack. Alat ini akan meminta username dan password, kemudian meminta Anda untuk menjawab serangkaian pertanyaan untuk mengkonfirmasi Anda yang Anda katakan.

3 - Laporkan Akun Anda

Facebook memberi Anda banyak cara untuk melaporkan upaya hacking untuk profil Anda atau halaman. Untuk pelanggaran privasi, Anda dapat email laporan langsung ke privacy@facebook.com atau pada link Account Hacked. Jika Anda yakin telah menjadi korban serangan phishing, mengisi laporan phishing.

4 - Mempekerjakan Proses Masuk Dua-Langkah

Facebook baru-baru ini meluncurkan dua langkah proses login menciptakan penghalang keamanan tambahan pertama kalinya halaman Anda diakses pada perangkat asing, seperti telepon atau komputer baru. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini, Facebook mengirim pesan teks dengan kode verifikasi khusus yang Anda akan masukan sebelum Anda dapat login dari perangkat baru. Anda juga dapat memblokir perangkat yang tidak sah dan segera mengubah password Anda jika Anda mendapatkan kode verifikasi asing.

5 - Periksa Sesi Anda

Seorang hacker bisa mendapatkan akses ke halaman Anda dan menunggu dalam kegelapan untuk waktu yang tepat untuk melompat, spamming teman dan pengikutnya dengan pesan yang tidak pantas atau link-umpan skema. Bagaimana Anda menghentikan hacker sebelum ia mulai? Dengan memeriksa sesi aktif Anda, alat yang dikenal sedikit untuk setiap pengguna Facebook. Seorang hacker yang telah masuk akan meninggalkan jejak kehadirannya pada pengaturan ini, dan dengan log on, Anda akan dapat mengakhiri sesi dan mengubah sandi Anda. Untuk menemukan sesi aktif Anda, klik tombol home (sudut kanan atas halaman Anda), kemudian Pengaturan Akun, kemudian keamanan, kemudian klik "Edit" di bawah Sesi Aktif. Anda akan melihat lokasi, perangkat dan sesi terakhir kali diakses. Jika itu mencurigakan, mengakhirinya. Ini praktik yang baik untuk sesekali dan mengakhiri sesi lama, terutama jika Anda telah login dari lokasi yang berbeda atau perangkat.

Catatan: Menyalin atau mereproduksi artikel ini sangat dilarang dan akan mengakibatkan konsekuensi tertentu, Jika Anda mereproduksi atau menyalin artikel ini, pastikan bahwa Anda memberikan kredit yang tepat. (Anonim Chris Defaulter Valentine)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.