Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Sunday, December 23, 2012

Mengakses Semua Jejaring Sosial Dalam Satu Aplikasi dengan AVG MultiMi

Jejaring sosial memang sangat memudahkan kamu untuk bisa berinteraksi dengan rekan, keluarga, dan teman tanpa harus bertemu. Telah banyak jejaring sosial yang kini sangat populer seperti Facebook, Twitter, Linkedln, bahkan Youtube, Flickr dan Picasa bisa juga menjadi tempat bagi kamu untuk sering “nongkrong” di internet. Jika mungkin kamu mempunyai banyak akun di dalam jejaring sosial tersebut, akan sangat kesusahan bila kesemuanya diakses secara bersamaan. Terkadang harus bergantian untuk membuka akun yang kamu punya.
advertisements


Namun tahu kah bahwa sekarang kamu bisa melakukan hal tersebut hanya dengan menggunakan satu aplikasi? Yap..Untuk kamu yang memang memiliki banyak akun, ada baiknya jika kamu menggunakan AVG MultiMi. AVG MUltiMI adalah sebuah software gratis yang memungkinkan kamu untuk bisa mengakses banyak akun sekaligus, lebih cepat dan praktis.



Selain itu, AVG MultiMi juga memberikan keamanan untuk setiap penggunannya, karena semua data login yang terdaftar akan tersimpan dengan baik secara lokal jika dibandingkan dengan di cloud storage.

Untuk bisa menggunakan AVG MultiMi, terlebih dahulu bisa kamu download dengan mengunjungi halaman utamanya DISINI

Jika kamu sudah melakukan penginstallan, kemudian jalankan AVG Multimi. Setelah terbuka, kamu akan melihat bar di sebelah kiri terdapat banyak opsi dari jejaring sosial yang telah disediakan.



Kamu bisa menggunakan ke semua akun Facebook, Twitter, Gmail, Picasa, Youtube, Flickr, dan Yahoo di dalam software ini. Untuk melakukan login klik pada menu setting yang terdapat di pojok kanan atas.



Di dalam menu Add Account, kamu akan disediakan berbagai macam kategori mulai dari Messages, Social, Event, Reader, Photo, Media, Document, dan Chat, dan di setiap kategori terdapat pilihan jejaring sosial. Misalnya kategori Sosial, didalamnya akan terdapat pilihan Facebook, Linkedln, dan Twitter.



Kamu bisa sekaligus memasukkan beberapa akun yang kamu miliki. Dan jika sudah akan terlihat daftar akun yang telah kamu pilih tadi.



Setelah itu kamu bisa menuju menu Home, di sanalah kamu akan bisa melihat berbagai jejaring sosial akan bekerja secara bersamaan. Jika kamu cuma ingin melihat satu jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, kamu bisa melihatnya di menu Social.



Tampilan akun Facebook. Kamu juga bisa untuk memberikan like maupun comment di status teman kamu.



Tampilan akun Twitter. Seperti halnya Facebook, kamu juga bisa untuk membalas tweet yang terdapat pada timeline kamu.



AVG MultiMi tidak hanya bisa digunakan untuk jejaring sosial saja, namun juga memungkinkan kamu untuk bisa browsing di situs favorit kamu di dalam menu Browser. Bahkan kamu juga bisa untuk membuka banyak tab sekaligus. Apalagi telah dilengkapi dengan AVG LinkScanner yang berfungsi untuk melindungi kamu dari link berbahaya.



Dengan menggunakan software AVG MultiMi, kamu akan semakin dimudahkan untuk bisa mengakses berbagai jejaring sosial dalam satu aplikasi. Tampilan antar mukanya juga sangat menarik, sehingga bisa dengan cepat untuk bisa berpindah ke menu lainnya. Bagaimana, tertarik bukan? Suatu software multi fungsi yang wajib untuk segera kamu miliki. Semoga bermanfaat :D
Sumber: Pusat Gratis

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.