Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Thursday, December 20, 2012

Cara Hack Facebook All In One

Bagaimana cara Attacker mengambil dan membajak akun Facebook? (It’s Working 100%)

Yosshh,,, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana teknik hacking facebook. Sekedar untuk diketahui saja,, bahwa ada beberapa metode yg bisa dilakukan untuk mengambil atau istilahnya membajak akun facebook orang lain. Walaupun metode ini bisa dibilang metode yang paling mudah dan sederhana tapi kemungkinan berhasilnya adalah 100%. Bagaimanapun juga Semua itu tergantung dari keterampilan dan ketekunan si attacker dalam melakukan aksi terhadap korbannya. Berikut adalah metode/teknik/cara yg sering digunakan si attacker dalam melancarkan aksi2nya::

1. Social Engineering
2. Facebook Phishing
3. Keylogging
4. Password Stealers
5. Brute Force Attacks
6. Dictionary Attacks
7. Exploiting Facebook's Trusted Friend Feature
8. Fake SMS
9. Session Hijacking
10. Sidejacking
11. Clickjacking
12. Mobile Phone Hacking
13. DNS Spoofing
14. USB Hacking
15. Man In the Middle Attacks
16. Botnets 
17. By Pass Security Question
18. Cookies Grabbing

Itulah beberapa metode2 yg digunakan para attacker dalam setiap aksinya, dan menurutku dari beberapa metode tersebut yang paling berbahaya adalah SOCIAL ENGINEERING! Dimana Pikiran anda itulah yg dihack/diretas oleh si attacker! Tujuannya yaitu untuk mendapatkan informasi, simpati, kesempatan, dsb :D metode ini juga sangat penting dan berpengaruh terhadap metode yg lainnya. Attacker yg tidak menguasai Social Engineering maka akan membutuhkan waktu yg lama agar tujuannya bisa tercapai dan bisa jadi tingkat keberhasilan dari metode yg ia gunakan menjadi 0%. satu hal yg perlu diingat! Mereka (Attacker) akan melakukan cara apapun agar tujuannya bisa tercapai! :D.

Note::“Disini saya berbagi informasi bukan untuk mengajari atau apapun itu,, tapi saya hanya ingin semua orang mengerti dan paham tentang masalah ini dengan begitu mereka bisa melindungi dirinya sendiri supaya terhindar dari kejahatan dunia maya. Ingat! Mencegah lebih baik dari pada tidak sama sekali :D

Pesanku:: “Jika menurutmu itu berharga, patut dijaga dengan baik! ^_^

Warning!! Copas boleh, tapi sertakan Penulis atau Sumbernya… :)

By:: Admin
Onix AQua 
Indonesia Cyber Army

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.